MAZDA CX-5




Dealer Mobil Mazda Jakarta – Info daftar harga On The Road ( OTR ) cash, promo diskon / cashback & kredit DP murah / cicilan ringan mobil All New Mazda CX-5 di dealer Jakarta 2021. Hubungi kami ( Sales Mazda Jakarta ) jika anda sedang membutuhkan informasi spesifikasi New Mazda CX-5, info ready stock unit New Mazda CX5, gambar interior, eksterior, fitur terbaru dari Mazda CX-5 dan berita terbaru dari All New Mazda CX-5 Jakarta

Daftar Harga Mobil All New Mazda CX-5 Jakarta 2021
·         ALL NEW MAZDA CX-5 GT                       Rp. 558.800.000
·         ALL NEW MAZDA CX-5 GT Kuro Editon  Rp. 562.200.000

Promo Terbaru Mobil All New Mazda CX-5 Jakarta 2021
·         All New Mazda CX-5
·         Bunga Super Murah
·         2 Tahun 0%
·         Tenor Kredit s.d 7 Tahun

Overview All New Mazda CX-5

Garis lekuk baru yang elegan dari Mazda CX-5 ditangkap dengan sempurna oleh filosofi desain kami, KODO – Soul of Motion. Bagian eksterior mampu memberikan  kesan anggun sekaligus dinamis
Tampil dengan warna terbaru yang membuat lekuk-lekuk bentuk dalam CX-5 makin terlihat Indah, berkat proses cat 3 lapisan yang unik melengkapi setiap lekukan Mazda CX-5, menciptakan  rasa pergerakan walaupun dalam keadaan berhenti.
Windshield Active Driving Display yang kini diproyeksikan langsung ke kaca depan dibagi menjadi dua bagian. Bagian bawah menampilkan informasi kendaraan dan juga informasi keselamatan canggih, dan pada bagian atas menampilkan arah jalan ketika berkendara.bagian atas menampilkan arah jalan ketika
Sound system premium Bose yang dilengkapi dengan 10 speaker, termasuk tweeter silk dome yang baru pada A-Pillars, dan juga dilengkapi dengan sistem AudioPilot 2 untuk meredam suara bising dan Centerpoint surround sound system.
Fitur climate control yang sudah dilengkapi dengan fitur full-auto, memberikan kapasitas pendinginan yang maksimal dengan penggunaan energi yang minimum.
Tempat duduk belakang menggunakan sistem 2 step penurunan terbaru dari Mazda. Sistem baru ini memungkinkan bangku belakang diatur sudut kemiringan sampai 28 derajat yang akan memberikan penumpang belakang posisi yang lebih nyaman. Tidak hanya itu, konsol tengah pun sudah dilengkapi dengan saluran AC untuk kabin yang lebih dingin.
Fitur auto-hold terbaru akan membantu berhenti ketika mobil sudah berhenti dan pedal rem dilepaskan, dan secara otomatis melepaskan rem ketika pengemudi menginjak pedal gas kembali. Berkendara di tengah kota akan semakin mudah dan nyaman.
Power Liftgate dilengkapi dengan Spindle Damper yang kecil, ringan dan tidak bising, membuka dan menutup pintu belakang hanya cukup dengan menekan satu tombol. Tinggi bukaan pintu belakang juga dapat di atur dengan tombol yang terdapat pada kunci. Dilengkapi dengan sensor sentuh yang akan mencegah barang terjepit di pintu ketika beroperasi.






Mesin

Seri mesin
SKYACTIV®18-G 2.5L DOHC 16-valve 4-cylinder with VVT
Kubikasi
2.488 cc
Tenaga Maksimum (ps/rpm)
190 hp @ 6,000 rpm
Torsi Maksimum (kg.m/rpm)
251 lb-ft @ 3,250 rpm
Sistem bahan bakar
Advanced Direct Injection

Dimensi

Panjang x Lebar x Tinggi
4550 mm x 1840 mm x 1680 mm
Wheelbase
2700 mm
Tempat Duduk
5 Seat

Lain-lain

Ukuran Ban
225/55 R19 with 19 x 7J Alloy wheels
Suspensi Depan
MacPherson Strut
Suspensi Belakang
Multi Link
Kapasitas Tangki
60 Liter
Lampu + DRL
LED with Auto leveling


PELAYANAN DEALER RESMI – MAZDA :
1. Proses Kredit cepat + Data Di bantu
2. Layanan klaim asuransi dibengkel resmi MAZDA
3. Bekerja sama dengan Perusahaan LEASING terkemuka
4. FLEKSIBLE, ANGSURAN bisa disesuaikan
5. Data aplikasi Kredit anda aman,
6. Terima tukar tambah “MOBIL BEKAS”
7. SIBUK? Kami siap presentasi/test drive di rumah & dikantor
8. Special DISKON + BONUS accesoris

* INFO PROMO, TEST DRIVE DAN PEMESANAN HUBUNGI :
Samuel Tanaya MAZDA Jakarta
082144235290

SIAP MELAYANI ANDA DENGAN SETULUS HATI....!!!
Salam zoom-zoom
Unit Ready Stock! Open Indent Mazda CX-60! Grab it Fast

Pages